Tes UTBK Kedokteran dan Farmasi UMM Tahun 2021

Kamis, 27 Mei 2021 12:31 WIB   Administrator

Hari ini, Kamis 27 Mei 2021 Universitas Muhammadiyah Malang menyelenggarakan seleksi atau tes masuk calon mahasiswa baru Fakultas Kedokteran dan Farmasi melalui Jalur Tes UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer). Pelaksanaan Tes UTBK UMM Periode I diselenggarakan selama 4 hari, mulai 27 Mei sampai tanggal 30 Mei 2021 di Kampus III UMM.

Peserta Tes UTBK Fakultas Kedokteran dan Farmasi UMM diikuti 1007 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan peserta didominasi dari daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pelaksanaan Tes UTBK dilakukan dengan menggunakan standar protocol kesehatan (prokes) mengingat kondisi masih masa pendemi Covid-19. Setiap laboratorium hanya disi oleh peserta tes maksimal 15 peserta, memakai masker dan sarung tangan plastic, dan menggunakan 20 laboratorium yang dimiliki oleh UMM.

Pelaksanaan tes UTBK Fakultas Kedokteran dan Farmasi UMM Periode I juga dibantu oleh Tim Keamanan dari Kepolisian setempat demi keamanan pelaksanaan tes UTBK UMM selain Tim Keamanan Kampus. Alhamdulillah pelaksanaan tes hari ini berjalan dengan lancer dan hHasil tes UTBK Fakultas Kedokteran dan Farmasi UMM Periode I akan diumumkan tanggal 5 Juni 2021 melalui akun masing-masing peserta.

Shared: