Sosialisasi PMB UMM Tahun Akademik 2022/2023

Selasa, 11 Januari 2022 01:19 WIB   Administrator

Sabtu, 8 Januari 2022, UPT Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Malang melaksanakan sosialisasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 kepada Bapak dan Ibu Ketua Program Studi se-Universitas Muhammadiyah Malang secara daring, mengingat kondisi pandemic covid-19 masih belum selesai.

Kegiatan sosialisasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 Universitas Muhammadiyah Malang diberikan arahan dan dibuka oleh Bapak Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik, Al-Islam dan Kemuhammadiyahan secara daring.

Kepala UPT PMB UMM, Dr. Saiman, M.Si dalam penjelasannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 dalam rangka untuk pengenalan dan persamaan persepsi tentang sistem pendaftaran mahasiswa baru TA 2022/2023 UMM yang mengalami revisi dan penyempurnaan dari sisi tampilan dan form isian pendaftaran. Hal ini penting karena beberapa Ketua Program Studi telah mengalami pergantian yang baru dan sekaligus sebagai kordinasi diawal tahun 2022 tentang program PMB yakni membuka pendaftaran jalur Disabilitas Tuna Daksa (Disabilitas Ringan) pada program studi sebagai wujud partisipasi UMM memfasilitas siswa-siswa disabilitas dan ketentuan pada akreditasi internasional.

Kegiatan sosialisasi juga diisi oleh Kepala Bagian Komunikasi Publik, Bapak Sugeng Winarno,S,Sos, MA tentang media dan strategi promosi yang dapat dilakukan oleh Program Studi.

Pada kesempatan sosialisasi kali ini juga ditambahkan beberapa informasi oleh Bapak Dr. Rahmad Wijaya, MM  Selaku Kepala Biro Akademik tentang akademik dan persiapan perkuliahan di tahun akademik 2022/2023. 

Shared: