UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang
UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang

SMA Negeri 1 Bangil Berkunjung ke UMM

Author : Administrator | Selasa, 22 Desember 2015 13:30 WIB
Berita UMM

Salah satu SMA Negeri nesar di Jawa Timur kembali berkunjung di UMM, di tanggal 14 Desember 2015 pukul 15.00 WIB SMA Negeri 1 Bangil Kabupaten Pasuruan kembali hadir di UMM dengan peserta 160 siswa siswi kelas XII dan 10 guru pendamping untuk mendapat penjelasan tentang kuliah di UMM tahun akademik 2016-2017 juga sekaligus melihat fasilitas beserta fakultas dan jurusan yang ada di kampus putih.

Kunjungan yang diterima oleh bapak Ermanu Azizul Hakim selaku Kepala UPT PMB beserta staff berlangsung khidmat dengan penuh rasa akarab dan kebersamaan. Dikarenakan kedekatan wilayah antara Malang dan Pasuruan yang tidak terlampau jauh bukan rahasia lagi apabila banyak alumni SMA tersebut yang memilih kuliah di UMM.

Dengan gaya bicara yang jelas dan diselingi sedikit canda kecil, Pak Ermanu menyebut bahwa UMM saat ini terus mengembangkan cita citanya sebagai ”The Real University” untuk mewujudkan jargon yang terpatri ”Dari Muhammadiyah Untuk Bangsa”. Oleh sebab itu berbagai motivasi untuk tetap eksis kuliah di UMM bagi mahasiswanya sangat diperhatikan selain sarana dan prasaran serta soft skills bagi mahasiswanya serta semua komponen sivitas akademika untuk berkembang lebih maju di era global ini.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image