UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang
UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang

PEKAN KE-3 UMM KEMBALI SERAHKAN PENGHARGAAN

Author : Administrator | Rabu, 13 November 2013 09:28 WIB
Serah terima penghargaan

MAN 1 MALANG

 

            Senin (11/11), dipekan ketiga bulan November kesempatan berikutnya penyerahan penghargaan dari Universitas Muhammadiyah Malang ke MAN 1 Malang. Acara penyerahan penghargaan berupa PC berlangsung di depan para siswa dan dewan guru sebelum upacara bendera dimulai. Diawali dengan sambutan Kepala UPT PMB, Ermanu Azizul Hakim, dimana dalam sambutanya beliau memberikan apresiasi atas kepercayaan dan kerjasama yang selama ini terjalin antara MAN 1 Malang dengan Universitas Muhammadiyah Malang. Lanjutnya “semoga dengan pernghargaan ini akan terus mempertahankan hubungan baik kita dimasa yang akan datang, dan semoga kalian (siswa XII) akan lulus semua dalan Ujian Nasional nanti”. Setelah sambutan selesai kepala UPT. PMB menyerahkan PC kepada kepala MAN 1 Malang, Samsudin diitu dengan tepuk meriah civitas akademika MAN 1 Malang.


SMA NEGERI 1 MALANG

 

Senin (11/11), bertempat di ruang kepala sekolah SMA Negeri 1 Malang Tim Universitas Muhammadiyah Malang serahkan penghargaan berupa PC oleh Ermanu Azizul Hakim kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Malang, Supriyono yang didampingi oleh Ibu Uzi (sapaannya), Waka Humas SMA Negeri 1 Malang. Dalam sambutannya, Supriyono mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Malang atas penghargaan yang diberikan, semoga dimasa-masa yang akan datang hubungan baik ini akan terus terjalin, dan banyak siswa kami yang masuk UMM di masa yang akan datang”.

Prosesi serah terima penghargaan


SMA NEGERI 2 BATU


Serah terima penghargaan

 

            Senin (11/11), Universitas Muhammadiyah Malang menindaklanjuti pemberian penghargaan yang kali ini diserahkan ke SMA Negeri 2 Batu yang bertempat di Desa Junrejo wilayah Kota wisata Batu. Penghargaan tersebut disambut hangat oleh dewan guru beserta Staff, Bapak Drs. Sudaryono selaku Kepala Sekolah berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.“ Terima kasih kami sampaikan kepada Universitas Muhammadiyah Malang, Semoga kejasama ini terjalin dengan baik sehingga kedepannya banyak alumni SMA Negeri 2 batu banyak melanjutkan studinya di UMM dan berharap para alumni dapat membawa nama baik sekolah maupun universitas” Ujar Beliau.

 

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image