UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang
UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang

Pameran Pendidikan Di Kabupaten Bojonegoro Meriah Dan Padat Pengunjung

Author : Administrator | Kamis, 09 Februari 2017 12:17 WIB

Di medio bulan Februari 2017 ini dan hamper semua MGBK Kota dan Kabupaten di Jawa Timur telah menyelesaikan penyelnggaraan pameran informasi pendidikan tinggi ternyata satu kabupaten terakhir yang diikuti oleh stand UMM yaitu kabupaten Bojonegoro akhirnya mengadakan hari informasi dan konsultasi belajar di perguruan tinggi dan bekerja setelah siswa menyelesaikan pendidikan sekolah mennegah. Pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 bertempat di Gedung Islamic Center Bojonegoro, UMM menghadiri undangan.

Dengan diikuti lebih dari 45 perguruan tinggi baik negeri atau swasta dan lembaga pendidikan serta dihadiri hamper 60 sekolah SMA/MA/SMK kelas XII di kabupaten tersebut dan masing masing sekolah juga didampingi oleh guru Bimbingan Konseling, acara tersebut termasuk sangat ramai dan lebih memotivasi siswa siswi untuk mulai menentukan pilihan dan alternative untuk melanjutkan kuliah atau bekerja.

Stand UMM sendiri seperti pameran sebelumnya di lain kota dan kabupaten tak ketinggal tetap memberikan infromasi yang up to date, lugas, dan efisien untuk memberikan kesempatan siswa mencerna dan memilih prodi atau jurusan S1 atau Diploma 3 di UMM nantinya. Sehingga saking ramainya 600 booklet UMM 2017, 250 eksemplar tabloid Bestari, dan 1000 lebih lembar minat dan bakat yang diambil oleh para siswa untuk menjadi referensi bagi mereka. Acara ditutup hingga pukul 15.00 WIB dan Alhamdulillah semua siswa dan siswi kelas XII SMA/MA/SMK di Bojonegoro telah mendapat profil UMM sama halnya profil Universitas, Akademi, dan Isntitut serta Lembaga Pendidikan lain peserta acara.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image