UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang
UPT. Penerimaan Mahasiswa Baru
Universitas Muhammadiyah Malang

MGBK SMA/MA/SMK Kabupaten Sumenep Adakan Pameran Pendidikan Tinggi

Author : Administrator | Kamis, 09 Februari 2017 08:02 WIB

Setelah mengikuti berbagai pameran informasi pendidikan tinggi dan bursa kerja serta profesi di kota dan kabupaten Jawa Timur, kali ini UMM kembali hadir utuk mengikuti pameran pendidikan yang diadakan oleh MGBK Kabupaten Sumenep pada tanggal 23 Januari 2017 bertempat di gedung Zanzibar. Pamera yang diadakan di kabupaten paling ujung timur Pulau Madura tersebut diikuti lebih dari 40 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, akademi negeri/swasta, institut negeri atau swasta dan lembaga lembaga pendidikan formal lainnya.

Acara dihadir lebih kurang 109 SMA/MA/SMK negeri dan swasta di Sumenep dengan lebih 1000 siswa yang hadir. Sama halnya dengan tahun tahun sebelumnya, stand Universitas Muhammadiyah Malang ramai dijejali oleh para siswa siswi kelas XII yang ingin mendapatkan keterangan dan gambaran bagaimana prosedur dan seleksi masuk di UMM serta dinamika belajar di perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur ini. Selain itu peran serta orang tua dan keluarga terutama kakak kakak dari para siswa yang di tahun sebelumnya sudah kuliah di UMM sehingga memantapkan hati siswa untuk menambatkan pilihan di Kampus Putih ini.

Selain itu UMM yang diwakili oleh PMB UMM pada saat acara pameran juga menyampaikan penghargaan khusus kepada SMA/MA/SMK yang di tahun 2016 telah memberikan kontribusi besar pendaftran dan siswa diterima di UMM pada tahun akademik 2017-2017 lalu. Kali ini penghargaan berupa 1 (satu) buah LCD proyektor diberikan kepada SMA Negeri 2 Sumenep yang diterima oleh Bapak Iwan Supriadi (mewakili pihak sekolah) dari bapak Dr. Moh. Mahfud Effendi selaku Sekretaris UPT PMB UMM yang menjadi koordinator tim pameran UMM di Sumenep

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image