Kunjungan dari UNISA yogyakarta

Senin, 07 Oktober 2019 10:22 WIB   Administrator

Jum’at, 4 Oktober 2019 UPT PMB telah kedatangan kunjungan dari TIM Admisi Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta dalam rangka study banding tentang proses penerimaan Mahasiswa baru.

Acara study banding diterima dan dibuka oleh Bapak Wakil Rektor I pada jam 08.30 WIB dan dihadiri   oleh Kepala UPT PMB, Kepala Devisi administrasi, Kepala Devisi seleksi, Kepala Humas, Kepala bagian Herregistrasi BAA dan staff PMB. Sedangkan rombongan dari tim Admisi UNISA dipimpin oleh oleh Wakil Rektor II beserta Kepala Biro Admisi dan staff berjumlah 10 orang.

Acara study banding ini mendapat pengarahan dari Bapak Wakil Rektor I yang menyampaikan tentang informasi sistem penerimaan Mahasiswa baru di UMM secara umum dan pengaruh regulasi Pemerintah terhadap penerimaan Mahasiswa baru di PTS. Sedangkan  pihak dari UNISA di wakili oleh Wakil Rektor II yang menyampaikan tentang keinginan belajar dan mengetahui secara luas mengenai penerimaan Mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang yang sudah dilaksanakan secara full online. Acara ini berlangsung dengan diskusi yang sangat menarik sampai jam 11:00 WIB.

Shared: